image_pdf
Stardust and The Seniors

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-65 dan Lustrum ke-XIII menyelenggarakan serangkaian acara salah satunya adalah Konser Kolaborasi Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UM bersama Stardust and The Seniors di Graha Cakrawala UM, Selasa (15/10).

Konser kolaborasi ini dihadiri oleh Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd, selaku Wakil Rektor II UM serta Paguyuban Senandung Rindu Malang Raya yang turut hadir memeriahkan acara. Wahyu Sakti, selaku ketua Sturdust UM mengungkapkan bahwa konser kolaborasi ini digelar sebagai rangkaian acara Dies Natalis dan Lustrum UM yang dapat dinikmati bersama.

Tari Pembukaan Konser Kolaborasi PSM UM dan Stardust

“Dalam rangka Dies Natalis dan Lustrum UM ini, PSM UM bersama Stardust dan The Seniors menggelar konser kolaborasi yang bisa kita nikmati bersama,” ungkapnya.

Stardust adalah salah satu club senior di UM yang berdiri pada tahun 2001. Stardust telah berkiprah di dunia musik selama 18 tahun dan masih tetap eksis sampai saat ini. Selain pertunjukan musik yang disuguhkan oleh PSM UM bersama Stardust dan The Seniors, Paguyuban Senandung Rindu Malang Raya juga turut serta mengiringi kemeriahan konser tersebut dengan tarian dan dansa.

Penampilan PSM UM

“Dengan seluruh rangkaian acara Dies Natalis dan Lustrum UM ini, berharap semoga UM selalu jaya dan berprestasi sepanjang masa,” pungkas Wahyu Sakti.

Pewarta : Diana Rahmawati S. – Internship Humas UM

Pewarta Foto : Tim Dokumentasi – Internship Humas UM