image_pdf

Malang. Senin, 17 Februari 2020 bertempat di Aula E3 Lantai Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Malang (UM) berlangsung pelantikan dan serah terima jabatan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) FE UM tahun 2020. Turut hadir dalam acara tersebut Dekan, Waki Dekan III, Dosen Pembina, Kabag , Para Kasubag dan tamu undangan.

Memasuki acara inti Wakil Dekan III FE Dr. Hadi Sumarsono, S.T., M.Si membacakan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ekonomi tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas EKonomi Universitas Negeri Malang (UM) tahun 2020. Diantara yang dilantik yakni Pengurus Harian Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Komisi A (Advokasi dan Aspirasi), Komisi B (Organisasi dan Konstitusi) Komisi C (Sosialisasi dan Agitasi) serta Pengurus Harian Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Di dalam BEM terdiri dari beberapa departemen diantaranya Akademik, Pebangunan Sumber Daya Mahasiswa, Komunikasi dan Informasi, Bakat Minat – Penalaran dan sub bidang antara lain Imonoke, Teater Hitam Putih, Simple Swara Cresendo, dan lain-lain. Dalam acara ini juga dilantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen, HMJ Ekonomi Pembangunan dan HMJ Akuntansi.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Dr. H. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd, M.Si. Ak, CA memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru sekaligus ungkapan terima kasih bagi pengurus lama. Dekan juga menyampaikan harapan kepada pengurus baru agar bisa lebih bekerja optimal untuk mendukung kontrak kinerja Dekan dan Rektor yang bertujuan menjadikan Fakultas Ekonomi khususnya dan UM pada umumnya menjadi kampus unggul dan menjadi rujukan. Acara yang  berlangsung dengan hikmad tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan oleh Dekan, Wakil Dekan III dan para tamu undangan.

Pewarta: Khoirul Muanam , S.ST. – FE UM