image_pdf

Malang. Pelatihan Beauty Class bagi anggota Dharma Wanita Unit Pusat UM diselenggarakan di Ruang Sidang Senat, Rektorat UM pada Jumat (15/03). Pelatihan yang dilakukan setelah pertemuan pertama Dharma wanita di tahun 2019 tersebut disponsori oleh Sari Ayu. Sebanyak 35 orang dari kantor pusat, Biro UK, Bakpik, dan UPT mengikuti acara tersebut dari pukul 11.00-14.00 WIB.

Pertemuan yang dilaksanakan sebelum pelatihan tersebut membahas mengenai rencana-rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu satu tahun ini. Tepat setelah pertemuan, pihak dari Sari Ayu menjelaskan berbagai hal mengenai perawatan wajah, memamerkan produk, dan menyediakan satu kotak make up untuk masing-masing orang. Salah satu peserta diminta untuk menjadi model didepan yang akan dirias oleh pihak Sari Ayu sebagai contoh bagi peserta yang lain. Seluruh peserta pun belajar banyak hal tentang kecantikan wajah, dari pembuatan alis hingga memberikan model yang cocok untuk tipe wajah yang berbeda-beda. Setelah semua peserta selesai, pihak Sari Ayu memberikan apresiasi terhadap salah satu peserta yang dapat memberikan hasil terbaik berupa hadiah sekotak alat make up.

Sebagai pengurus yang baru dilantik, Ibu Heri Suwignyo, istri dari Wakil Rektor II UM  selaku ketua Dharma wanita unit kantor pusat merasa senang, kegiatan pelatihan ini berjalan dengan sangat baik, para anggota pun sangat antusias mengikutinya.

“Setiap pertemuan akan ada kegatan-kegiatan yang memiliki manfaat yang langsung bisa dirasakan oleh anggota Dharma Wanita Unit Pusat UM ini, seperti pelatihan beauty class ini, pelatihan hijab dan lain sebagainya,” Ujarnya.

Pewarta           : Ulya Aziza Fitriya – Internship Humas UM

Pewarta Foto   : Faizal Indaryanto – Internship Humas UM