image_pdf
Para pemenang lomba menerima hadiah dari Ketua DWP UM Farida Hayati Rofi’uddin, S.Pd., M.Pd

MalangSalam kemerdekaan dari Dharma Wanita Persatuan UM (DWP UM). Semangat kemerdekaan mulai terasa memasuki bulan agustus, begitupun dengan anggota DWP UM yang juga turut bersemangat menyambut kemerdekaan bangsa Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan terlaksananya kegiatan DWP UM pada Sabtu (3/8). Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Eratkan Kebersamaan” ini dilaksanakan di Coban Rondo, Batu, Malang.

Kegiatan yang diikuti oleh 179 peserta ini dikemas dengan kegiatan outbond yang memperkuat rasa kekeluargaan, gotong royong, dan kerjasama. Kegiatan yang diawali dengan senam bersama di area taman labirin Coban Rondo ini dimulai pada pukul 8.30-14.00 WIB dan berakhir dengan dokumentasi pribadi di air terjun Coban Rondo.

Peserta mengikuti lomba nyunggi tempeh

Farida Hayati Rofi’uddin, S.Pd., M.Pd., selaku Ketua DWP mengharapkan “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa mempererat persaudaraan kita, yang awalnya tidak kenal menjadi kenal dan yang sudah kenal menjadi lebih akrab, serta dengan kegiatan ini bisa membuat kita refreshing, senang bersama-sama. Itu adalah harapan kita bersama”, tuturnya. Beliau juga menginginkan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai akhir serta beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia pelaksana kegiatan, yakni anggota dharma wanita FT dan FMIPA.

Beliau juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta yang telah hadir pada kegiatan tersebut. Peserta yang terbagi menjadi beberapa kelompok, yakni PPA sebanyak 6 orang, FE sebanyak 12 orang, FIP sebanyak 17 orang, FT sebanyak 21 orang, Pusat sebanyak 34 orang, FIK sebanyak 17 orang, FPPSi sebanyak 17 orang, FS sebanyak 14 orang, FMIPA sebanyak 25 orang, FIS sebanyak 16 orang ini, mengikuti kegiatan dengan penuh sukacita dan kebersamaan yang kental. Terlebih, pada saat perlombaan seperti Nyowon Tempeh, Joget Balon, dan Voli Balon Air sangat terlihat kebersamaan dan kerjasama yang terjalin diantara peserta kegiatan. 

Pewarta           : Salsabila Indana Zulfa – Internship Humas UM