image_pdf
Perwakilan Gojek menyampaikan poin-poin kerjasama

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) menerima kunjungan PT. Gojek Indonesia pada Selasa (07/09) di Graha Rektorat UM. Kunjungan ini merupakan langkah penjajakan kerjasama antara PT. Gojek Indonesia dengan UM. Diskusi terkait hal apa saja yang memungkinkan terjalinnya kerjasama yang akan dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU)  dibahas dengan runtut dan jelas.  Eksekusi terhadap poin poin kerjasama tersebut membutuhkan pertimbangan dan kajian lebih lanjut.

“Beberapa potensi yang kami ajukan adalah sebagai berikut: program Praktik Kerja Lapangan (PKL), kerjasama event universitas, penataan kantin universitas, pemanfaatan gopay, dan penataan Shelter,” jelas Boy selaku perwakilan dari Gojek Malang.

Diskusi berlangsung antara UM dengan Gojek

Ia menambahkan dan merinci poin poin tersebut. Pelaksanaan program PKL untuk mahasiswa dengan program tertentu tersebut ditujukan untuk masyarakat Kota Malang melalui pelatihan kepada Mitra Driver Gojek dan keluarga. Kemudian kolaborasi dalam kegiatan atau event yang diadakan di UM. Sedangkan untuk penataan kantin, semua sudah termasuk dengan media pendukung seperti papan nama utlet, apron, nomor meja, kotak tissue, dan taplak meja. Kemudian untuk penggunaan GoPay, UM bisa menggunakan barcode GoPay sebagai media pembayaran di area kantin dan koperasi.

Foto bersama

Pengajuan ini disambut hangat oleh UM. Pihak UM pun menyimak dan menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan poin-poin yang tertera. Selain itu, dijelaskan pula mengenai informasi, ketentuan, dan prosedur terkait ikatan kerjasama ini. Setelah diskusi selesai, pihak UM akan mengkaji dan menindaklanjuti pengajuan tersebut. Harapannya, MoU dapat tertanda tangani diantara kedua belah pihak ini.

Pewarta           : Ulya Aziza Fitriya – Internship Humas UM

Pewarta Foto   : Humas UM