image_pdf
Wakil Rektor III UM Dr. Mu’arifin, M. Pd saat menyampaikan sambutan

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) terus berupaya meningkatkan prestasi mahasiswanya di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Menjelang perhelatan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) yang ke-33, Universitas Negeri Malang (UM) mengadakan pelepasan 18 tim yang akan berlomba di ajang tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 9 Graha Rektorat UM pada (24/11) itu, dihadiri oleh Wakil Rektor III UM Dr. Mu’arifin, M. Pd, para dosen pembimbing PKM, dan seluruh peserta PIMNAS 33 Kontingen UM.

Pelepasan Kontingen PIMNAS ke-33 UM secara simbolis

Dalam sambutannya, Dr. Mu’arifin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berusaha menyukseskan kontingen UM untuk PIMNAS 33. “terimakasih kepada Tim penalaran UM, PKM Center, para Wakil Dekan III masing-masing fakultas, para dosen pendamping, para tenaga kependidikan yang menyukseskan acara pelepasan ini, dan tentunya adik-adik mahasiswa peserta PIMNAS yang telah berusaha sejauh ini” ujarnya.

Wakil Rektor III UM bersama perwakilan peserta PIMNAS

Setelah pelepasan ini, lanjut Dr. Mu’arifin, pada tanggal 25-28 November semua civitas akademika UM akan membuka mata dan mendengar apa yang akan dicapai di PIMNAS. “Karena semua ikhtiar sudah adik-adik lakukan, disemangati dan difasilitasi dosen pembimbing, jalur darat dan langit sudah kita tempuh dengan maksimal, semua potensi itu disimpan dan akan ditampakkan taringnya saat waktunya tiba” ujarnya.

Sesi Foto Bersama

Ia berharap kontingen PIMNAS 33 UM mampu mencapai target yang telah ditentukan yakni lebih baik dari tahun sebelumnya. Sementara itu, Dr. Heny Kusdianti, M. M  mengungkapkan bahwa kontingen UM siap untuk berlaga di ajang PIMNAS tahun ini. “Bukan hanya luaran yang kami bina, namun juga diadakan pembinaan mental sehingga hari ini kita saksikan para kontingen terbaik UM yang sudah siap berlaga” ujarnya.

Pewarta           : Arya Wahyu Pratama            –Internship Humas UM

Pewarta Foto   : Fatin Rona Karomah             — Internship Humas UM