image_pdf

Malang. Dalam rangka mengenalkan kepada mahasiswa baru S2 dan S3 proses kegiatan belajar mengajar dan para pimpinan terkait,  Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) mengadakan Orientasi Program Studi (OPS). Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin 12 Agustus 2019 bertempat di Graha Cakrawala UM mulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri ribuan mahasiswa. Selain hadir pula Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur, para Korprodi, hingga para Dekan masing-masing fakultas.

Acara dibuka oleh Direktur Pacasarjana UM Prof. Dr. Ery Tri Djatmiko R.W.W., M.A., M.Si yang menjelaskan acara kegiatan Orientasi Program Studi dan mempersilahkan masing-masing Dekan Fakultas untuk memperkenalkan para Korprodi.

Wakil Rektor I UM Prof. Dr. Budi Eko menyampaikan selamat datang di kampus UM tercinta, The Learning University, Kampus Pancasila, Kampus Kebangsaan dan Kampus Patriot NKRI, serta Kampus Inovasi. “Saya bangga dengan saudara semua yang telah datang begabung dengan keluarga besar UM dan saya yakin saudara semua datang ke UM dengan niat yang sungguh-sungguh untuk mengikuti studi lanjut. Oleh karena itu saya mengharapkan keseriusan saudara-saudara semua dalam mengikti studi lanjut di UM hingga lulus tepat waktu,”harapnya.

Pewarta: Riska Febrianti – Intern  Humas UM