image_pdf
Para pemenang Ormawa Of The Year 2019

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) senantiasa berupaya untuk merealisasikan visinya, yakni menjadi PerguruanTinggi unggul dan menjadi rujukan dalam penyelenggaraan Tridarma Perguruan Tinggi. Dalam upaya mewujudkan tercapainya visi tersebut, kampus yang terkenal dengan branding The Learning University ini memiliki begitu banyak program dan terobosan baru yang dapat diterapkan di semua lini dalam kehidupan kampus. Salah satunya dalam bidang Kemahasiswaan, Untuk meningkatkan daya saing organisasi mahasiswa dalam pengelolaan organisasinya secara menyeluruh, UM menyelenggarakan Ormawa Of The Year 2019 bersamaan dengan malam Grand Final Duta Kampus UM 2019.

Acara bergengsi tersebut sukses diselenggarakan pada Rabu pukul 20.00-selesai (16/10) di Graha Cakrawala. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III UM,  Dr. Mu’arifin, M.Pd, para pejabat, dan seluruh perwakilan dari organisasi kampus UM. Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut menuai antusiasme tinggi dari mahasiswa yang memenuhi Gedung Graha Cakrawala.

Ormawa Of The Year 2019 menetapkan 6 kategori bagi para pemenang diantaranya adalah pertama, kategori kebersihan dan keindahan, kedua, kategori ketertiban, kedisiplinan, dan keamanan, ketiga, kategori pengelolaan website, keempat, kategori prestasi ormawa dan kreatifitas, kelima, kategori tertib administrasi dan keuangan, dan terakhir, kategori menjalin kerjasama.

Pada acara inti, Najib Jauhari , S.Pd, M.Hum., selaku Ketua Pelaksana Ormawa Of The Year 2019 mengumumkan seluruh pemenang yang dimulai dari kategori kebersihan dan keindahan yang berhasil diraih oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ASC, untuk kategori ketertiban, kedisiplinan dan keamanan berhasil diraih oleh BEM UM, untuk kategori pengelolaan website berhasil diraih UKM Badminton, untuk kategori pretasi ormawa dan kreatifitas berhasil diraih oleh UKM Tae Kwon Do, untuk kategori tertib administrasi dan keuangan berhasil diraih oleh UKM Pramuka dan untuk kategori menjalin kerjasama berhasil diraih oleh BEM UM.

Di penghujung acara ditutup dengan penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada para pemenang dan dilanjutkan foto bersama.

Pewarta : Fierda Nursitasari Amaliya – Internship Humas UM