image_pdf
Dekan FMIPA Prof. Hadi Suwono Saat Menyampaikan Sambutan

Malang. Awal tahun menjadi momentum bagi setiap orang untuk memulai hal baru dan memaksimalkan hal yang belum tercapai di tahun sebelumnya. Tak terkecuali yang dilakukan oleh jajaran Dekanat Fakultas Matematika dan Ilmu Alam (FMIPA) yang mengadakan penandatanganan kontrak kinerja bersama para ketua jurusan dan Koorprodi di lingkungan FMIPA. Acara yang dilaksanakan pada (16/02) di ruang rapat FMIPA itu dihadiri oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Hadi Suwono, M. Si, para wakil dekan, para ketua jurusan di FMIPA, dan Koordinator prodi Pendidikan IPA.

Dalam sambutannya Dekan FMIPA Prof. Hadi Suwono menyampaikan bahwa awal tahun merupakan momentum untuk memulai segala hal agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. “oleh karena itu, sore ini kita akan melakukan penandatanganan kontrak kinerja agar kedepan kita bisa melaksanakan tugas kita dengan maksimal” ujarnya.

Prosesi Tanda Tangan Kontrak Kinerja

Kontrak kinerja ini, Lanjut Prof. Hadi Suwono, berisi perjanjian antara para ketua jurusan di lingkungan FMIPA agar bisa melaksanakan tugasnya sesuai indikator-indikator yang telah ditentukan. Diantara tugasnya adalah untuk meningkatkan pengabdian, inovasi, penelitian, pengembangan bahan ajar, dan hibah untuk prototype. “di masa pandemi seperti saat ini, anggaran yang sebenarnya untuk pengadaan fisik dialihkan ke situ semuanya” ungkapnya.

Foto Bersama Jajaran Dekanat FMIPA

Tantangan bagi para Kajur dan Sekjur adalah agar bisa mendistribusikan anggaran tersebut untuk mencapai target yang telah ditentukan. Sehingga, Lanjut Prof. Hadi, kebermanfaatannya bisa dirasakan oleh warga UM khususnya dan masyarakat pada umumnya. Dalam kesempatan itu ia juga berharap kepada para Kajur agar melibatkan peran mahasiswa dalam memenuhi target dan tujuan tersebut. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja oleh para Kajur lalu diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Pewarta           : Arya Wahyu Pratama            –Internship Humas UM

Pewarta Foto   : Fakhrun Nisa                         — Internship Humas UM