image_pdf

Malang Setelah 4 tahun menjabat sebagai Koordinator Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Program Magister dan Doktor Fakultas Sastra (FS) Universitas Negeri Malang (UM), Prof. Drs. Bambang Yudi C., M.Pd., M.A., Ph.D resmi digantikan oleh Prof. Dr. Yazid Basthomi, M.A dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan dosen dengan tugas tambahan UM, Jumat (24/05). Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Ava Fakultas Sastra UM tersebut berlangsung lancar dan khidmat.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, saya Dekan Fakultas Sastra atas nama Rektor Universitas Negeri Malang dengan ini secara resmi melantik Prof. Dr. Yazid Basthomi, M.A sebagai koordinator program studi Pendidikan Bahasa Inggris program magister dan doktor pada UM. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.,” ungkap Dekan Fakultas Sastra UM, Prof. Utami Widiati, M.A., Ph.D., dalam membacakan kata – kata pelantikan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengucapan ikrar sumpah jabatan oleh Prof. Dr. Yazid Basthomi, M.A yang dipandu oleh Dekan FS UM, dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tangung jawab. Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela,” tegas Prof. Yazid Basthomi saat mengikrarkan sumpah jabatan.

Pewarta : Ulya Aziza Fitriya – Internship Humas UM

Kunjungi Galeri Pelantikan