image_pdf

Malang, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang (FE-UM) menyelenggarakan pelantikan personalia Komisi Pemilihan Umum dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Organisasi Pemerintahan Mahasiswa (OPM) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Tahun 2019, Jumat 25/10/2019.

Acara yang diadakan di Aula E3 FE-UM ini melantik 21 Personalia KPU OPM  dan 15 Panitia Panwaslu. Hadir dalam acara tersebut Kepala Subagian Akademik dan Kemahasiswaan Harinto SE, Kepala Bagian Tata Usaha FE, Ir. Sugeng Santoso dan dosen pembimbing HMJ dari masing-masing jurusan (Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembagunan).

Pelantikan personalia Komisi Pemilihan Umum dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Organisasi Pemerintahan Mahasiswa (OPM) Fakultas Ekonomi

Turut melantik dan memberikan sambutan mewakili Dekan FE, Wakil Dekan III FE UM Dr. Hadi Sumarsono, S.T., M.Si. dalam sambutannya beliau menyampaikan agar mahasiswa yang sudah dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Diantara mahasiswa yang dilantik Roby Farocky (Manajemen) sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum dan Muhammad Rifqi Zakaria sebagai ketua Panwaslu. 

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat oelh Wakil Dekan II dan seluruh tamu undangan.

Penulis : Khoirul Muanam, S.ST.