image_pdf

Malang. Wakil Rektor II Universitas Negeri Malang (UM), Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd., atas nama Rektor melantik 2 pejabat baru yang akan melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag). Kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat UM ini diselenggarakan di Graha Rektorat UM lantai 9, Jumat (10/5).

Heri Suwignyo menegaskan kepada para pejabat bahwa segala aktivitas mulai hari ini haruslah mengarah kepada tema lustrum UM. “Saya ingin menegaskan kembali bahwa segala aktivitas kita mulai hari ini haruslah mengarah kepada tema lustrum kita yaitu Menjaga Tradisi, Bernas Inovasi, Mencapai Prestasi,” tuturnya.

Berbicara mengenai tema lustrum, sudah banyak capaian-capaian yang telah UM gapai sejak bertahun-tahun yang lalu. Dan di tahun 2019 ini, UM juga sudah menorehkan beberapa prestasi. Dalam hal ini Heri Suwignyo berpesan agar semua jajaran dan pejabat yang telah dilantik dapat bekerja keras, serta berharap agar UM mendapatkan akreditasi unggul. “Maka dari itu, kita harus bekerja keras dengan harapan semoga di lustrum nanti kita mendapat hal yang manis, yaitu UM mendapatkan akreditasi unggul. Dan untuk pelantikan ini, kepada saudara yang dilantik mudah-mudahan dapat meningkatkan kinerja kita,” tuturnya.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, para Wakil Dekan, ketua lembaga, dan para pejabat UM lainnya. Pejabat yang dilantik menandatangani naskah serah terima jabatan setelah prosesi pengambilan sumpah/janji jabatan.

Berikut adalah nama-nama pejabat yang dilantik.

  1. Djajusman Hadi, S.Sos, M.AB

Sebagai Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik Universitas Negeri Malang (UM).

2. Liza Retnowulan, S.E.

Sebagai Kepala Sub Bagian LP3 Universitas Negeri Malang (UM).

Wakil Rektor II berpesan dan memberi kepercayaan kepada pejabat yang dilantik agar senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan sabaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang telah diberikan. “Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” tuturnya.

Pewarta           : Diana Rahmawati Sutrisno – Internship Humas UM

Pewarta foto   : Abdul Fattah – Internship Humas UM