image_pdf

Malang. Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ke 65, FMIPA menyelenggarakan Jalan Sehat yang diawali dengan senam bersama dengan seluruh pejabat, staff Tenaga Kependidikan (Tendik) dan seluruh mahasiswa FMIPA. Kegiatan tersebut sukses diselenggarakan pada Minggu (27/10) di Halaman Gedung O1 FMIPA Universitas Negeri Malang (UM). Tidak hanya itu, untuk menambah antusiasme peserta jalan sehat, kegiatan tersebut juga terdapat pembagian doorprize bagi pemegang kupon yang beruntung.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 WIB-selesai tersebut dibuka dengan senam bersama selama kurang lebih 20 menit. Lalu dilanjutkan dengan sambutan Dekan FMIPA, Dr. Hadi Suwono, M.Si yang dilanjutkan langsung memberangkatkan peserta dari garis start secara simbolis dengan melepaskan balon udara. Adapun rute jalan sehat Dies natalis FMIPA Ke-65 yaitu melewati jalan Cakrawala, lalu melewati depan gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS), lalu menuju jalan Surabaya, lalu menyusuri jalan Semarang dan untuk rute terakhir mendekati garis finish yaitu melewati Jalan Veteran dan kembali menuju halaman FMIPA.

 Setelah seluruh peserta berkumpul di halaman depan Gedung O1 FMIPA, Master of Ceremony (MC) mulai membuka acara dengan beberapa penampilan yaitu Musik electone bintang lokal dan penampilan ormawa FMIPA. Menariknya, tidak hanya beberapa penampilan yang turut memeriahkan kegiatan tersebut, namun juga di sela-sela acara terdapat pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung. Para pemenang doorprize akan dipanggil oleh MC berdasarkan kupon terpilih.

Dalam sambutannya, Dr. Hadi Suwono, M.Si menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi civitas FMIPA dalam memeriahkan Dies Natalis FMIPA Ke-65. Hadi Suwono menyampain dengan tercapainya Dies Natalis FMIPA Ke-65, semoga FMIPA senantiasa menjadi fakultas yang selalu berinovasi dan berkontribusi bagi keberlangsungan dan menjunjung nama baik UM khususnya di Revolusi Industri 4.0

Pewarta : Fierda Nursitasari Amaliya – Internship Humas UM

Pewarta foto : M. Nurrizal Zabawi – Internship Humas UM