image_pdf
Foto bersama setelah serah terima jabatan ketua umum untuk periode 2021-2022

Malang. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Negeri Malang (HIPMI PT UM)  mengadakan serah terima jabatan ketua umum untuk periode 2021-2022, pada Sabtu 27 Maret 2021 di Dengan Kita Coffee Perum Joyogrand F1 No.3 Merjosari Lowokwaru Kota Malang.

Serah terima jabatan dilakukan dari ketua umum sebelumnya yaitu Yoga Abi Zakaria yang menjabat dari tahun 2019 hingga 2021 kepada Riza Agung Pribadi untuk periode 1 tahun ke depan.

Proses serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab, kemudian penyerahan simbolis berupa PDH oleh Yoga Abi Zakaria kepada Riza Agung Pribadi sebagai ketua umum HIPMI PT UM periode 2021-2022.

Dalam acara ini Yoga Abi Zakaria menaruh harapan kepada teman-teman HIPMI PT UM agar organisasi ini tidak hanya memberi manfaat atau dampak bagi diri sendiri, tetapi juga berdampak bagi orang lain. Hal ini juga sejalan dengan visi yang akan diusung oleh Riza Agung Pribadi, yaitu menjadikan HIPMI PT UM berkapabilitas dengan nilai kekeluargaan untuk terciptanya kader pengusaha produktif, inovatif, dan kreatif.

Acara ini juga dihadiri oleh bapak Hendi Suryo Leksono selaku Ketua Bidang 1 BPC HIPMI Kota Malang, dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa “Mulai sekarang kelebihan dan kekurangan kita benahi bersama-sama karena tidak ber-HIPMI jika setelah gabung kita tidak merasakan manfaat.”

Lebih lanjut, Andreas Syah Pahlevi, S.Sn, M.Sn selaku pembina HIPMI PT UM juga mengungkapkan harapan beliau semoga HIPMI PT UM sukses selalu dan bermanfaat bagi semua.

Pewarta: Siti Rohiima- Anggota HIPMI UM