image_pdf
Sambutan WR II UM

Malang. Wakil Rektor II Universitas Negeri Malang (UM) selaku perwakilan dari Rektor melantik 6 karyawan yang diangkat menjadi pejabat struktural di tingkat fakultas maupun universitas dalam acara Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural UM. Agenda ceremonial ini dilaksanakan pada Senin (02/03) di Graha Rektorat UM dan dihadiri oleh seluruh pimpinan UM baik tingkat fakultas maupun universitas. Enam pejabat yang dilantik tersebut diantaranya adalah :

  1. Subur Hariono, S.Pd. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, FMIPA UM
  2. Abd. Wahid, S.T. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, UPT Pusat Pengkajian Pancasila UM
  3. Yusniawati, S.Pd. sebagai Kepala Sub Bagian Program, LP2M UM
  4. Prihartini Retnaningsih, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan, LP2M UM
  5. Wiwid Nurachmawati, S.P. sebagai Kepala Sub Bagian Pelayanan Kesejahteraan Mahasiswa, BAKPIK UM
  6. Su’udi, A.Ma., S.Pd. sebagai Kepala Sub Bagian Minat, Penalaran, Informasi Kemahasiswaan dan Alumni, BAKPIK UM
Pelantikan Pejabat Struktural

Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd. menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik beserta keluarga. Ia berpesan bahwa apapun jabatan yang diemban harus selalu disyukuri, karena UM tidak akan pernah mengecewakan kinerja pegawainya. UM selalu memberikan dukungan penuh untuk segala hal yang dapat mengangkat harkat dan martabat universitas seperti tugas pekerjaan sesuai jabatan masing-masing.

Keluarga pejabat yang dilantik

“Tugas pelayanan menjadi tugas yang utama, karena memang kita ini Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU). Tugas kita bersama adalah melaksanakan pekerjaan masing-masing secara maksimal sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan di universitas yang berlabel Excellenc in Learning Innovation ini,” ujarnya.

Foto bersama pegawai yang dilantik

Dalam rangka mewakili Rektor UM, Wakil Rektor II juga menyampaikan pesan Rektor kepada seluruh hadirin bahwa menjadi pejabat harus legowo, lelo, dan ikhlas ketika dipercaya menjabat posisi apapun, mewakafkan diri dengan apa yang dimiliki untuk kejayaan UM.

“Mudah-mudahan setelah pelantikan ini, semangat kerjanya semakin meningkat. Kalau laut boleh surut, tapi semangat tidak boleh surut,” celetuk Professor yang mejabat wakil rektor tersebut di akhir sambutannya.

Pewarta           : Ulya Aziza Fitriya – Internship Humas UM

Pewarta Foto   : Deni Wahyu Ramadhan – Internship Humas UM