image_pdf

Malang. Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-50, Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Universitas Negeri Malang (UM) mengadakan medical check up bagi para dosen, tenaga kependidikan dan pegawai purna tugas. Pelaksanaan kegiatan ini dibagi menjadi 2 tahap, yakni tanggal 8-12 November 2021 untuk tahap pertama dan tanggal 22-26 November 2021 untuk tahap kedua. 

Dilaksanakan secara langsung di Poliklinik UM pada Senin (08/11), rangkaian acara ulang tahun Korpri ke-50 tahun resmi dibuka disertai dengan pelaksanaan medical check up hari pertama. Ketua Dewan Pengurus Unit Korpri UM, Drs. Partono, M.Pd., menyampaikan ”rangkaian acara perayaan Korpri ke-50 di tengah pandemi ini adalah medical check up secara dua tahap, dilanjutkan anjangsana dan ziarah makam ke anggota Korpri yang sudah terdahulu, dan terakhir adalah tasyakuran Korpri di setiap unit fakultas pada tanggal 29 November nantinya,” ujarnya.

Wakil Rektor II UM, Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd., dalam sambutan sekaligus pembukaan memberikan apresiasi tinggi atas terlaksananya kegiatan ini. “Atas nama rektor, saya sangat mengapreasi acara ini secara tinggi. Semoga seluruh program yang telah disampaikan dan direncanakan bisa berjalan dengan lancar dan baik serta hasil dari tes kesehatan ini hasilnya baik semua. Alhamdulilah kita sudah bisa melakukan kegiatan secara langsung dengan kondisi covid-19 yang semakin bertambah hari terus menunjukkan grafik menurun, namun kondisi belum kembali normal dan kita harus tetap waspada. Dari kegiatan ini, semoga semakin menumbuhkan kesadaran kita akan pentingnya menjaga kesehatan, dan dengan membaca bismillah kami buka acara ini,” jelas WR II.

Pewarta : Luthfi Maulida Rochmah – Internship Humas UM.