image_pdf
Wakil Rektor II UM Prof. Dr. Heri Suwignyo, M. Pd Saat memberikan sambutan

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dosen dengan tugas tambahan. Kegiatan yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tersebut, dilaksanakan di Aula Lantai 9 Graha Rektorat UM pada (13/04). Pelantikan ini dihadiri oleh para dosen yang dilantik, Wakil Rektor II UM Prof. Dr. Heri Suwignyo, M. Pd, dan para tamu undangan.

Para dosen yang dilantik dengan tugas tambahan adalah: 1) Abdul Kodir, S. Sosio, M. Sosio sebagai Kepala Pusat Kebencanaan, Mitigasi, dan Lingkungan di LP2M UM, 2) Nanda Harda Pratama Meiji, S. Sos, M. A sebagai Sekertaris Jurusan Sosiologi FIS, 3) Ahmad Abdullah, M. Kes  sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Keolahragaan FIK, 4) Dr. Ir. Soenar Soekopitojo, M. Si sebagai Kepala Laboratorium Jurusan Teknik Industri FT, dan  5) Elya Kurniawati, S. T. P, S. E, M. M, sebagai Kepala Laboratorium Jurusan Sosiologi FIS.

Proses pengambilan sumpah jabatan

Dalam sambutannya Prof. Heri Suwignyo berpesan kepada para dosen yang dilantik agar selalu konsisten dalam menjalankan tugas Tri Darma Perguruan Tinggi. “Kekosongan dalam jabatan itu akan membawa risiko, kita berharap hal itu tidak terjadi,  kedepan setelah anda dilantik ada berbagai tugas yang menanti untuk diselesaikan” ungkapnya.

Penandatangan berkas serah terima jabatan

Ia berharap kedepannya para dosen yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai tugasnya. “mudah mudahan dengan jabatan baru ini, anda dapat melakukan inovasi-inovasi baru dan tentunya tanpa melupakan karir, pengembangan SDM menjadi kunci utama dalam kemajuan perguruan tinggi, kami berharap saudara-saudara dapat bekerja keras, cerdas, ikhlas, dan berusaha menjadikan UM sebagai rujukan dalam bidang pendidikan” pungkasnya.

Pewarta           : Arya Wahyu Pratama            -Internship Humas UM (Mahasiswa Sastra Arab UM)

Pewarta Foto   : Muhammad Alwan Nur Suhaida      -Internship Humas UM