image_pdf
Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto, M.Ed., M.Si.
Wakil Rektor I menyampaikan pesan-pesan kepada mahasiswa baru Pascasarjana

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) kembali menyelenggarakan Orientasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Semester Genap 2019/2020. Pada 09 Januari 2019 di Ruang Sidang Senat Gedung Graha Rektorat UM dihadiri oleh seluruh kepala progam studi pascasarjana UM. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto, M.Ed., M.Si. terdapat 24 mahasiswa yang diterima diberbagai jurusan.

Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto, M.Ed., M.Si. Wakil Rektor I UM mengucapkan selamat kepada 24 mahasiswa yang berhasil masuk diberbagai jurusan “saya ucapkan selamat kepada saudara yang bisa meniti jenjeng pendidikan sampai lulus dan akhirnya dapat memproyeksikan setelah lulus mau jadi apa, mau jadi dosen atau  yang lain” ujarnya.

Para mahasiswa Pascasarjana serius menyimak pesan dari Wakil Rektor I UM

Menariknya didalam detik-detik akhir pendaftaran ditambahkan program studi fisika yang tadinya tidak diikutsertakan terdiri dari empat mahasiswa jurusan fisika yang keempat-empatnya dibiayai oleh dosen-dosen fisika dengan imbal balik empat mahasiswa harus mau membantu penelitian dosen.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, hari pertama dilaksanakan di Gedung Graha Rektorat dan hari kedua dilaksanakan di Perpustakaan UM.

Pewarta : Agustin Rahayu Intan Berlianti (Kru Majalah Komunikasi UM)