image_pdf

Penyerahan Simbolis Paket Sembako

Malang. Universitas Negeri Malang terus melakukan Peningkatan Kerja Sama dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI). Senin (27/7), telah berlangsung penandatanganan UM dengan BNI terkait rekening giro kerjasama berbasis kartu kredit, penandatanganan hibah LED Videotron, serta penyerahan paket sembako. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di Graha Rektorat Lantai 9.

Ibu Tambok P. Setyawati selaku Direktur Bisnis Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dari BNI menjelaskan  kerjasama dengan UM.

Prof. AH. Rofi’uddin selaku Rektor UM memberikan kesan-kesan
atas kerjasama dengan BNI

“Kerjasama yang dilakukan dengan UM adalah dengan membuat rekening giro kerjasama berbasis kartu debit, penandatanganan Hibah LED Videotron UM serta penyerahan Paket Sembako. Kegiatan ini dilakukan secara online mengingat situasi pandemic Covid-19 yang belum berakhir serta kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Lebih lanjut Ibu Setyawati juga menjelaskan BNI terus melakukan inovasi dan pengembangan serta perluasan kerjasama salah satunya dengan UM terkait pembuatan rekening berbasis kartu debit yang memiliki keuntungan seperti memudahkan dalam hal penyerapan data dan lebih terpantau.

Foto Bersama Pihak UM dan BNI

Prof. Dr. AH Rofi’uddin M.Pd selaku Rektor UM memberikan penjelasan bahwa kerjasama UM dengan BNI sudah terjalin cukup lama dan kemitraan ini juga untuk mencapai visi dan misi yang baik. Dalam masa pandemi Covid-19 ini semua pihal terdampak dan UM terus melakukan bantuan untuk mahasiswa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan UM seperti Rektor UM, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, serta ketua LP2M. Dari pimpinan PT BNI dihadiri oleh Ibu Tambok P.Setyawati, Bapak G.C Koen Yulianto, Bapak Ahmad Saiman S, Ibu Beby Lolita, dan Bapak Irwansyah.

Kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan sebagai bentuk simbolis kejasama UM dengan BNI. Di akhir kegiatan juga dilakukan penyerahan secara simbolis 220 Paket Sembako. Paket sembako merupakan salah satu wujud kepedulian BNI untuk membantu sesame di pandemi Covid-19 ini.

Pewarta : Riki Pratama – Internship Humas UM