image_pdf

Malang– Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan Workshop Penyusunan Program Kerja Organisasi Mahasiswa tahun 2019, bertempat di Hotel Batu Permai. Dalam acara ini pengurus Ormawa diberikan materi tentang persuratan oleh Kasubbag Akademik & kemahasiswaan Harinto,S.E., ┬ámateri Bidang Sarana Prasarana oleh Drs. Diding Kusumahadi, M.Si, dan materi tentang keuangan oleh ┬áKasubag kepegawaian & keuangan, Akidah Fitrah, S.T.

Kegiatan ini juga dihadiri para dosen pembimbing masing-masing jurusan di lingkungan FE UM, yaitu Jurusan Manajemen, Achmad Murdiono, S.E.,M.Pd,  Jurusan Akuntansi, Masculine Muhammad muqorobin, S.E., M.Si, dan Jurusan Ekonomi Pembangunan, Sri Handayani, M.Pd.

Acara yang dihadiri oleh seluruh organisasi kemahasiswaan ini dibuka oleh Wakil Dekan III FE, Dr. Hadi Sumarsono, S.T., M.Si. Dalam sambutannya Ia menyampaikan bahwa Ormawa harus berperan aktif dalam meningkatkan prestasi guna mendukung kemajuan fakultas pada khususnya dan UM pada umumnya.

“Saya beropesan agar Ormawa bisa menunjang kiprah UM menjadi kampus yang unggul,” pesannya.

Acara ini lebih banyak diisi dengan tanya jawab dengan pendamping, baik jurusan dan tenaga kependidikan.  Diharapkan dengan adanya workshop ini tercipta sinergi saat penyusunan rencana anggaran dan realisasi kegiatan.

Kontributor : Khoirul Muanam