image_pdf

Malang. Serah Terima Pengelolaan Masjid Al Hikmah Universitas Negeri Malang (UM) dilaksanakan pada Senin (18/03) di Aula Utama Graha Rektorat UM. Pengelolaan Masjid Al Hikmah UM yang semula dikelola oleh Yayasan Masjid Al Hikmah UM ini diserahkan langsung kepada pihak UM. Acara tersebut dihadiri oleh segenap jajaran petinggi UM dan pengurus Yayasan Masjid Al Hikmah UM.

Penyerahan pengelolaan Masjid Al Hikmah ditandatangani oleh Syamsuri selaku wakil dari Yayasan Masjid Al Hikmah yang disaksikan oleh Ust. Ahmad Fuad Effendi lalu diterima oleh Prof. Dr. AH. Rofi’uddin. M. Pd. selaku rektor UM yang disaksikan Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd. selaku Wakil Rektor II.

Dalam sambutannya, Ust. Ahmad Fuad Effendi, Ketua Umum Pengelola Masjid Al Hikmah UM sebelumnya berpesan akan pentingnya mengenang sekaligus mengingat jasa-jasa pendiri masjid ini terdahulu.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua Umum Pengelola Masjid Al Hikmah UM terbaru, Prof. H. Dawud. M.Pd membagikan program kerjanya selama 3 bulan yakni penata usahaan aset, pengajuan pokok pikiran pendirian laboratorium (pendidikan) Agama Islam, dan penguatan kegiatan dakwah yang sudah ada.

Pewarta           : Salsabila Esya Kusdianti – Internship Humas UM

Fotografer       : Hayyu Erinda – Internship Humas UM