image_pdf

Poor.  Universitas Negeri Malang (UM) sukses menyelenggarakan pelantikan dan sumpah jabatan dosen dengan tugas tambahan pada Kamis (09/09/2021) di Aula Utama Graha Rektorat UM. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UM, segenap jajaran pimpinan UM, dosen yang akan dilantik, dan para tamu undangan.

Acara di awali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-qur’an, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Rektor, pengambilan sumpah jabatan, penandatangan dokumen, sambutan Rektor UM, dan ditutup dengan doa.

Adapun tiga dosen yang dilantik adalah: 1). Purwanto, S.Pd., M.Si., diangkat sebagai Kepala Pusat Kebencanaan, Mitigasi, dan Lingkungan LP2M UM, 2). Kurniati Rahayuni, S.Psi., M.Psi., Ph.D., diangkat sebagai Sekretaris Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK UM, dan 3). Mitra Istiar Wardhana, S.Kom., M.T., diangkat sebagai Sekretaris Jurusan Seni dan Desain FS UM.

Rektor UM, Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan harapan  kepada tiga dosen yang baru saja dilantik dengan tugas tambahan semoga segera dapat memberikan konstribusi atau sumbangsih yang terbaik untuk UM. “Saya juga berpesan kepada seluruh warga UM agar senantiasa bekerja keras untuk mengantarkan UM lebih baik lagi di hari-hari yang akan datang, baik di level nasional maupun internasional,” pungkas Rektor.

Pewarta : Risa Ramadania – Internship Humas UM