LAUNCHING HASIL REBRANDING KAMPOENG KAJOETANGAN HERITAGE
Bagikan:
Bagikan:
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (LP2M)UNIVERSITAS NEGERI MALANG
LAUNCHING HASIL REBRANDING KAMPOENG KAJOETANGAN HERITAGE
Sabtu, 14 Nopember 2020
Universitas Negeri Malang dalam rangka melaksanakan Tri darma Perguruan Tinggi melalui Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) melakukan langkah-langkah untuk membantu mengembangkan Kampoeng Kajoetangan Heritage sebagai destinasi wisata Kota Malang. Langkah yang dilaksanakan adalah melakukan penelitian, kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan rebranding dalam bentuk pengembangan prototipe produk untuk promosi, dan penerbitan buku. Rangkaian kegiatan ini dikoordinasi Pusat Sosial Humaniora dan Pariwisata (PSP) LP2M. Hasil semua kegiatan tersebut di launching secara virtual melalui Youtube padahari Sabtu tanggal 14 Nopember 2020 pukul 09.00 WIB.
Lampiran :
Hasil penelitian, kegiatan pengabdian kepada Masyarakat, dan rebranding di launching secara virtual pada hari Sabtu, 14 Nopember 2020 melalui streaming Youtube.
Judul penelitian yang telah dilakukan pada tahun 2020 :
Judul Kegiatan Pengabdian yang telah dilakukan pada tahun 2020:
Pengebangan branding prototype produk untuk Wisata: