image_pdf

Universitas Negeri Malang (UM) dengan bangga mengumumkan pelaksanaan Seminar Nasional dan Pameran Hasil-hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM). Acara ini akan menjadi sarana bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi untuk berbagi dan memamerkan inovasi terkini dalam berbagai bidang ilmu. Tidak hanya itu, para mahasiswa juga mampu unjuk bakat dan minat dalam serangkaian acara ini.

Kegiatan Seminar Nasional dan Pameran Hasil-hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat ini akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 November 2023 dengan rangkaian kegiatan pameran karya inovasi dan hasil penelitian para peneliti dan mahasiswa UM, Talkshow, Pertunjukan Seni, Kunjungan Siswa, Scientist Talk, hingga Faculty Show. Kegiatan akan dilaksanakan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pukul 08.00-15.30 WIB.

Kegiatan tersebut akan mengundang Prof. M. Faiz Syuaib (Direktur Riset Teknologi dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbudristek RI) sebagai Keynote Speaker, Prof. Dr. Hariyono (Rektor UM) dan Prof. Dr. Markus Diantoro (Ketua LPPM UM).

Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah yang menginspirasi, memotivasi, dan memperkuat jejaring kolaborasi di antara komunitas akademis dan pemangku kepentingan. Kami mengundang seluruh masyarakat, baik kalangan akademis maupun umum, untuk hadir dan turut serta dalam kesuksesan Seminar Nasional dan Pameran PPM UM 2023. Terima kasih atas seluruh perhatian dan partisipasinya.

Panitia Seminar Nasional dan Pameran PPM UM 2023