image_pdf
International Visiting Lecturer dari Perguruan Tinggi QS100

Pada tanggal 28-30 Agustus 2023, Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran (PADP), Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Malang (UM) sukses menggelar acara International Visiting Lecturer dalam rangka Hibah PKKM 2023. Acara ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut dan diadakan di tiga lokasi berbeda yaitu di Aula D10 lantai 4 FEB UM, Aula A19, dan Aula A20. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Departemen Manajemen FEB UM. Mereka antusias dalam mengikuti rangkaian kuliah dan diskusi yang diberikan oleh beberapa pemateri internasional terkemuka.

International Visiting Lecturer dari Perguruan Tinggi QS100

Pemateri dalam kegiatan ini adalah Dr. Zamzami Zainuddin dari Universiti of Malaya yang membawakan materi tentang “The Developing of Learning Technology in the Digital Era” dan “The Use of Artificial Intelligence in Learning & Business”. Pemateri kedua berasal dari Universiti Sains Malaya, yaitu Dr. Mohd Syakir bin Mohd Rusdi yang membawakan materi “Introduction to Management.” dan “Marketing Management.”. Pemateri ketiga adalah Dr. Hamizah Abd Hamid dari Universiti Kebangsaan Malaysia. Materi yang beliau sampaikan adalah “Introduction to Entrepreneurship.” dan “Entrepreneurship in South East Asia.”. Pemateri keempat adalah Associate Prof. Dr. Fonny Dameaty dari Universiti of Malaya yang memberikan materi tentang “Mental Health Awareness Generasi Z for Life Quality.” dan “Development of Confidence and Positive Thinking: No Overthinking, No Toxic Behavior, Life Happiness, and Survive.”. Sementara pemateri kelima adalah Dr. Noor Azuan Hashim dari Universiti Kebangsaan Malaysia. Beliau menyampaikan materi tentang “E-commerce Marketing Strategy.” dan “Digital Transformation of Business.”

Selama acara berlangsung, para peserta mahasiswa aktif terlibat dalam sesi tanya jawab, diskusi, dan studi kasus yang memberikan wawasan mendalam tentang topik-topik yang relevan dalam dunia manajemen, pemasaran, teknologi, kewirausahaan, kesehatan mental, dan transformasi digital. Acara Hibah PKKM 2023 PADP FEB UM International Visiting Lecturer ini berhasil memperkaya pengetahuan dan pengalaman mahasiswa, serta memperluas jaringan akademik dengan para pemateri internasional yang berpengalaman di bidangnya.

Kontributor : Humas Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran FEB UM