image_pdf
Para pemenang tracer study

Kamis, (12/10) Tim Tracer Study, Seksi Karir dan Alumni, Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Malang (UM) mengundang para pemenang tracer study untuk penyerahan hadiah HP. Para pemenang ini adalah alumni UM lulusan tahun 2022 yang mengisi link https://tracer.um.ac.id/login dengan lengkap dan tuntas.  Sejumlah 5 pemenang tracer study kategori HP yakni Naily Adniya Rochmy (alumni FMIPA), Fajar Daniswara (alumni FT), Avinda Nur Putriadi (alumni FS), Husnia Damayanti, dan. (alumni FS), dan Ahmad Muchson (alumni FS) hadir di Graha Rektorat UM pada Kamis, (12/10) pukul 09.00-11 WIB.

Ketua Pusat Karir UM, Dr. Hj. Endang Sri Andayani, M.Si, menyatakan bahwa tim tracer study mengucapkan terima kasih kepada tim tracer study UM dengan para surveyor yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah sepanjang waktu, kesungguhan tim tracer study UM membuahkan hasil yakni prosentase tracer study UM pada IKU 1 tahun 2023 meningkat. Sementara itu, Andika Bagus Nur Rahma Putra, S.Pd, M.Pd, Ketua Tim Tracer Study UM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para alumni telah mengisi link tracer study dengan lengkap dan tuntas, ‘’para pemenang HP harap share di medsos ya, bahwa UM telah serius membagikan hadiah HP kepada pengisi tracer study’’ uangkap dosen FT tersebut. 

Husnia, alumni Deparemen Bahasa Mandarin tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya saat mendapatkan hadiah HP ‘’senang sekali dapat handphone dari UM, terima kasih UM terima kasih Bapak Rektor, semoga kedepannya UM semakin jaya dan semakin maju’’ ungkap assisten virtual tersebut. ‘’Alhamdulillah, bisa terpilih menjadi awardee, terima kasih untuk Bapak Rektor dan jajaran direksi beserta tim tracer study UM atas hadiahnya, semoga baik tracer study UM maupun alumni Universitas Negeri Malang selalu diberikan kesuksesan tracer study UM, jaya jaya jaya!! ‘’ ungkap Naily alumni Departemen Pendidikan Biologi UM ini bersemangat. Muchson, alumni Departemen Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah ini juga menyatakan perasaan bahagianya telah mendapat HP, ‘’saya ucapkan terima kasih kepada Rektor UM serta semua yang terlibat dalam tracer study. Jujur sebelumnya saya tidak mengetahui adanya hadiah bagi yang mengisi tracer study. Awal dapat notifikasi bahwa saya dapat hadiah HP tentunya tidak percaya dan mengira penipuan. Tetapi saya coba mengecek e-office ternyata benar saya dapat undangan untuk mengambil hadiah HP. Semoga hadiah yang saya dapatkan ini dapat bermanfaat dan semoga dengan adanya hadiah yang diberikan kepada alumni dapat meningkatkan keinginan alumni untuk mengisi tracer study demi kemajuan UM tercinta’’. Ungkap Guru di SMK NU Miftahul Huda Kepanjen.

Tidak hanya HP, hadiah yang diberikan tim tracer study UM juga berupa paket pulsa.  Pada bulan Agustus Dirmawa telah mentrasfer Rp. 100.000 paket pulsa kepada 50 orang pemenang tracer study. Hadir pemenang paket pulsa sebagai penerima hadiah secara simbolis pada acara tersebut, Angesti Dwi Ariyani, alumni FS UM.

Pewarta : Nida Anisatus Sholihah, S.Pd. -Seksi Karir dan Alumni