image_pdf
Tim Reaksi Cepat Cakrawala UM (TRCC) bersama Wakil Wali Kota Malang, Ir. H Sofyan Edy Jarwoko.

Tim Reaksi Cepat Cakrawala UM (TRCC) mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Malang, Ir. H Sofyan Edy Jarwoko, karena turut serta mensukseskan perhelatan Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) I JATIM, 29-30/5/2023 . Hal tersebut disampaikan Wawali saat penutupan acara di Lapangan B3 UM.

“Terimakasih TRCC UM yang sudah membantu penuh dalam kegiatan FORDA I JATIM 2023. luar biasa support waktu, tenaga dan fasilitasnya untuk mensukseskan acara ini,” ujar Ir. H Sofyan Edy Jarwoko.

Sebanyak 20 mahasiswa yang tergabung dalam TRCC UM, terlibat dalam pra acara hingga akhir FORDA I JATIM 2023. Bersama Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) Pengurus Cabang Malang, TRCC UM saling bersinergi gelaran yang pertama kalinya diselenggarakan di Jawa Timur ini.

Salah satu anggota TRCC UM, Joni Agustino mengaku sangat bersyukur menjadi bagian dari panitia FORDA I JATIM 2023.

Alhamdulilah, dalam waktu persiapan yang terbilang singkat kami bisa mengemban amanah menjadi panitia lokal kegiatan FORDA I JATIM 2023 ini, saya bersyukur dan sangat senang” ujar Joni.

Kerjasama antara FONI dan TRCC UM ini juga tertuang  dalam surat Kerjasama No. 01/SK/FONI-KOTA-MALANG/V/2023 yang tertandatangani Ketua Umum FONI, A Zaki Mubaraq. FORDA I JATIM mempertandingkan 31 Cabor, 2 Cabor diantaranya dilaksanakan di UM.

Pewarta : Tim TRCC UM

Editor : Suhardi