image_pdf

Malang, Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Malang (UM) menjalin kerjasama dengan Fakulti Perniagaan, Ekonomi dan Pembangunan Sosial  Universitas Malaysia Terengganu (UMT),  Jumat 25/10/2019. Kerjasama ini berfokus pada pengelolaan manajemen fakultas.

Acara dibuka dengan pemutaran video profil UMT yang dipresentasikan oleh Prof . Azlina dan Dr. Mahirah Kamaluddin. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan FE, Dr.  Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd, M.Si. Ak, CA.

Dalam sambutannya Dekan FE UM menyampaikan rasa senang dan bangga karena bisa menjalin kerjasama dengan UMT. Diharapkan kerjasama ini dapat mengakomodasi kegiatan akademis kedua kampus, seperti; pertukaran pelajar hingga nanti kalau ada dosen pengajar dari kedua belah pihak yang ingin melanjutkan studi.

Selain acara MoA, kegiatan yang berlangsung sehari ini juga dilaksanakan Acara yang juga Forum dilakukan Focus group discussion (FGD). Para undangan yang hadir dalam kegiatan ini antara lain; Wakil Dekan I Dr. Agus Hermawan, M.Si, Grad Dip MGT., M.Bus. Wakil Dekan II Dr. Puji Handayati, S.E, M.M, Ak . CA, C.MA, Kabag TU Ir. H. Sugeng Santoso dan perwakilan dosen dari masing-masing jurusan (Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan)

Penulis : Khoirul Muanam, S.ST.