image_pdf

Malang, Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Malang (UM) menyambut mahasiswa dari University Putra Malaysia (UPM) di AUla E3 FE UM dalam acara Inbound Mobility Joint Research FE UM – UPM 2019, Senin 22/7/2019.

Wakil Dekan I FE, Dr. Agus Hermawan, M.Si, Grad Dip MGT., M.Bus. menyampaikan harapan terjalinnya kerjasama yang baik antara UM-UPM.

“Semoga atas kerjasama ini akan semakin mempererat hubungan kedua negara, khusunya UM dengan UPM. Terlebih lagi  Indonesia-Malaysia mampu brainstorming dan memberikan manfaat Bersama,” harap Dr. Agus Hermawan, M.Si, Grad Dip MGT.

Kegiatan ini dihadiri Para Wakil Dekan FE, Ketua Senat FE, Kabag dan Para Kasubag FE, serta mahasiswa dari UPM. Rencananya para mahasiswa UPM ini akan berada di Malang selama beberapa hari ke depan dan akan mengikuti Seminar Internasional yang akan diselenggarakan FE UM. Selama di Malang mereka mengikuti berbagai macam kegiatan antara lain; membatik, menari topeng hingga mencoba berbagai kuliner Indonesia khususnya Malang.

Penulis : Khoirul Muanam , S.ST.