image_pdf

Prof. Dr. AH. Rofi`uddin, M.Pd memberikan sambutan sekaligus membuka RAT

Malang. Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Universitas Negeri Malang (UM) kembali melaksanakan agenda tahunannya, yakni Rapat Anggota Tahunan (RAT). Agenda ini dipandu oleh Drs. Taat Setyohadi dan dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom dan luring yang bertempat di Aula Pertemuan Fakultas Teknik dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, pada (27/02).

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua PKPRI Kota Malang, Prof. Dr. Herman Suryokumoro,dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi atas pencapaian yang dilakukan oleh KPRI UM dalam menghadapi masa pandemi ini, karena KPRI UM termasuk dalam koperasi yang memiliki jumlah anggota banyak sekali, yakni lebih dari 2000 angota aktif belum lagi anggota lain yang harus dilayani. “ Terimakasih dan selamat kepada KPRI UM yang telah melakukan RAT, saya berharap melalui KPRI ini bisa menstabilkan perekonomian bangsa”. Ucapnya.

ketua PKPRI, Prof. Dr. H. Herman Suryokumoro

Dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan yang diwakili oleh Ibu Lusi Eram Wahyuni, beliau membacakan pesan yang telah ditulis oleh ketua, bahwa Koperasi harus bertahan dan bangkit untuk mengerakkan usahanya, baik yang bersifat produktif maupun konsumtif dan setiap anggota harus menjaga komitmen untuk selalu melakukan kewajibannya, yakni membayar simpanan-simpanan yang ada di koperasi demi mensejahterakan anggotanya.

Rektor UM, Prof. Dr. AH. Rofi`uddin, M.Pd pun  memberikan sambutan sekaligus membuka acara RAT ini secara resmi dan beliau berpesan kepada seluruh anggota KPRI UM untuk selalu melaksanakan kewajibannya dan tetap menjaga kesehatan.”Bagi seluruh anggota hendaknya selalu membayar semua simpanan-simpanan yang ada di koperasi, agar koperasi bisa berjalan dan mensejahterakan anggotanya dan tetap jaga kesehatan.” Pesannya.

Dilanjutkan  dengan rapat yang dipimpin langsung oleh ketua KPRI UM, Drs. H. Maftuchin Romlie, M.Pd dengan agenda acara tanggapan anggota pada laporan pengurus dan pengawas koperasi, tanya jawab membahas usulan-usulan yang diberikan oleh anggota serta pemilihan pengawas pengganti oleh anggota dengan sistem pemilihan secara online. Acara ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Mei Surianto, S.Sos.

Pewarta : Luthfi Maulida Rochmah – Internship Humas UM

.