image_pdf
Pemaparan Program Kerja oleh Wakil Rektor III UM Dr. Mu’arifin, M.Pd.

Malang. Dinas Pemuda dan Olahraga Bagian Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Timur mengunjungi sekretariat Badan Pembina Olahraga mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Cabang Jawa Timur yang berlokasi di Universitas Negeri Malang (UM). Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Wakil Rektor III UM Dr. Mu’arifin, M.Pd., selaku Ketua Umum beserta jajaran pegawai BAPOMI.

Rangkaian acara kunjungan kerja pada kamis (13/02) membahas tentang koordinasi mengenai evaluasi program kerja BAPOMI JATIM serta rencana dan strategi dalam mengikuti Pekan Olahraga Mahasiwa Nasional (POMNAS) 2020.

Foto bersama DISPORA dan WR III UM

“Kinerja BAPOMI JATIM harus berbeda. Salah satu buktinya adalah angka partisipasi atlet dan universitas meningkat dari yang sebelumnya. Hal ini disebabkan oleh adanya pergantian tempat rapat koordinasi serta pengenalan mengenai BAPOMI. Sebelumnya tidak banyak orang yang tau soal keberadaan BAPOMI, namun dengan sifat keterbukaan dan kegiatan tersebut membuat banyak orang yang sudah paham. Selain itu, Jawa Timur merupakan gudangnya atlet sehingga kita harus bisa mewadahi dan memberikan fasilitas untuk para atlet agar dapat bersaing di POMNAS berikutnya.” Ujar Ketua Umum BAPOMI JATIM

Ia juga mengatakan bahwa kedepannya, BAPOMI JATIM akan terus berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas atlet dan kinerja agar dapat bersaing di ajang nasional.

Pewarta : Rifdah Ananda Baharuddin – Internship Humas UM