image_pdf
Wakil Rektor II memberikan sambutan

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) mengangkat dan mengambil sumpah jabatan untuk 49 Pejabat  Fungsional baru  pada Rabu (30/12) dan dihadiri oleh Wakil Rektor II Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd., Para Dekan, Lembaga dan Pascasarjana.  Kegiatan berlangsung di Aula Garah Rektorat lt. 9 dan disiarkan juga secara daring melalui platform Zoom. Karena diadakan di masa pandemi, para peserta yang hadir secara luring menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan hand sanitizer.

49 Pejabat Fungsional yang dilantik terdiri dari, Arsiparis Ahli Madya, Arsiparis Ahli Muda, Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Madya, Analis Kepegawaian Ahli Madya, Analis Keuangan APBN Ahli Madya, Pranata Komputer Ahli Muda, Analis Keuangan APBN Ahli Muda, Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda, Pengelolaam Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda, Analis Kepegawaian Ahli Muda, Analis Anggaran Ahli Muda, dan Pustakawan Ahli Muda.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan

Pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin secara langsung oleh Wakil Rektor  II UM Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd dan diikuti oleh seluruh Pejabat Fungsional yang dilantik secara luring maupun secara daring melalui platform Zoom.

“Untuk mengakhiri tahun 2020 ini kita memang sengaja melantik 49 pejabat fungsional baru karena memang kegiatan-kegiatan kedinasan masih harus berlangsung,” ujar Prof. Dr. Heri Suwigno dalam sambutannya.

Foto bersama setelah pelantikan

Prof. Dr. Heri Suwigno juga berharap bahwa jabatan fungsional yang diberikan ini tidak akan mempengaruhi kinerja. “Bahwa diharapkan dengan jabatan fungsional yang baru ini, efektifitas, efisiensi, dan produktivitas akan lebih di tekan-kan lagi.”

“Atas nama pimpinan Universitas Negeri Malang kami ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik menjadi pejabat fungsional. Semoga tugas yang dipercayakan kepada saudara ini dapat memberikan optimalisasi dan keberkahan bagi diri, keluarga, lembaga, bangsa dan negara.” Pungkas Prof. Dr. Heri Suwigno.

Pewarta           : Muhammad Zaid Al Khair – Internship Humas UM