image_pdf

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran (PADP) dari Universitas Negeri Malang (UM) meraih prestasi gemilang. ZEN Team yang beranggotakan Siti Nurun Chumairoh, Elvina Nadya Putri dan Zuhairina Balqis berhasil memenangkan juara pertama dalam Lomba Media Pembelajaran Berbasis Digital tingkat nasional yang diselenggarakan oleh FKIP UNIPMA. Perlombaan ini berlangsung dengan beberapa tahapan, dimulai dengan seleksi pada tanggal 14-19 Januari 2024 dan mencapai puncaknya pada babak final yang berlangsung pada Kamis, 25 Januari 2024.

Lomba yang diadakan dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-7 FKIP UNIPMA ini menarik peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia dan tercatat terdapat 75 tim yang mendaftar, dan hanya 15 tim terbaik yang berhak maju di babak final. ZEN Team dari PADP UM berhasil menciptakan media pembelajaran yang inovatif dan efektif dalam pemanfaatan kemajuan teknologi yang ada dan berhasil memenangkan hati dewan juri dengan konsep kreatif dan implementasi yang menyeluruh.

Prestasi gemilang ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan persiapan yang matang dari para Mahasiswa, Dosen Pembimbing, Dosen Pengampu Mata Kuliah Pengembangan Media Pengajaran ADP, Koordinator Program Studi PADP, dan pimpinan UM. UM bangga atas pencapaian mahasiswa-mahasiswinya dalam Lomba Media Pembelajaran Berbasis Digital Tingkat Nasional 2024 dan berharap prestasi ini akan memberi motivasi dan inspirasi kepada mahasiswa lain untuk terus berusaha dan meraih prestasi yang gemilang dalam berbagai bidang. Pencapaian ini juga menjadi bukti bahwa Prodi PADP UM, terus mendorong kualitas dan prestasi mahasiswa dalam mempersiapkan mereka untuk berkarir di masa depan yang semakin kompetitif dan dinamis, serta mampu menunjukkan UM sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen pada kualitas dan inovasi.

Pewarta: Elvina Nadya Putri – Mahasiswa PADP UM

Editor: Muhammad Salmanudin Hafizh Shobirin – Humas UM