image_pdf

Agenda Raker yang ke-2 antara lain pembahasan tentang Analisis Peluang dan Tantangan Kontingen BAPOMI Jatim pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019, pengembangan program diantaranya membangun sinergitas organisasi bersama stakeholder dan menguatkan kepengurusan BAPOMI.

Kegiatan yang dibuka oleh Rektor UNP Kediri Dr. Sulistiono, M.Si, juga di hadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Negeri Malang (UM) Dr. Mu’arifin, M.Pd selaku Ketua Umum BAPOMI Provinsi Jawa Timur.

Dalam paparannya Wakil Rektor III UM, menyampaikan beberapa hal diantaranya BAPOMI memiliki tugas harus bisa mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berbeda, hal tersebut merupakan salah satu faktor dalam menunjang BAPOMI yang professional.

“Sistem pembinaan harus berdasarkan pendekatan ilmiah, agar prestasi yang maksimal dapat dicapai oleh mahasiswa” imbuh dosen yang gemar bermain tenis ini.

Dari hasil Raker tersebut ada bebrapa hal yang dihasilkan diantarannya pelaksanaan POMNAS akan dilakukan di tahun ganjil dan POMDA di tahun genap, serta Rapat Kerja selanjutnya akan dilaksanakan di Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Pewarta: Sely SS – Humas UM