Download Visual Asset Guideline Dies Natalis ke-66 Universitas Negeri Malang (UM)
Visual Asset Guideline Dies Natalis ke-66 Universitas Negeri Malang (UM)
Konsep Logo

- Logo dengan modifikasi warna pada ilustrasi dengan warna kuat biru lebih jelas yang menjelaskan warna Universitas Negeri Malang, dan warna lain dr warna dasar the learning university dijadikan warna ilustrasi angka 66
- Garis Hijau Menggambarkan UM Berinovasi Menembus Cakrawala, (simbol inovasi , kreativitas yang tak terhingga)
- Detail :
- Bentuk logo um dengan warna konfigurasinya
- Garis mendatar/horizon mewakili “cakrawala”
- Semangat inovatif berkelanjutan/keterkaitan disimbolkan dari bentuk “chain dan bentuk infinity”
- Ujung angka 6 dari symbol daun sebagai makna selalu bertumbuh
- Tagline : cakrawala inovasi
berinovasi untuk negeri, maju berinovasi. Berinovasi dan berprestasi, maju berinovasi lejitkan prestasi, maju berinovasi dan berprestasi - Font : disesuaikan dgn konfigurasi basic shape angka 66 ( ref: centra no2 font)
Positioning Statement
bagian dari strategi branding tahun 2020 dengan memberikan “positioning statement” berupatagline yang merupakan turunan dadi semangat “The Learning University” / Universitas Pembelajaran yang sebelumnya telah ada
Secara historis, UM pernah membuat positioning statement yang dilaunching saat dies natalis dan lustrumsebelumnya, diantaranya adalah:
2008: When Learning is Enjoyment- sebagai positioning statement
2009: Berkarya dan Terus Berkarya- sebagai positioning statement
2010: The Learning University – sebagai declare identitas
2020: Excellence in Learning Innovation – sebagai positioning statement yang terhubung dengan identitas
Konfigurasi penempatan
Lambang UM dan logoDies Natalis 66 diletakkan besebelahan dengan penempatan Lambang Universitas Negeri Malang dengan statement di sebelah kiri dan logo dies natalis 66 di sebelah kanan
Untuk keperluan tertentu, keduanya dapat digunakan dengan konfigurasi secara terpisah
Lampiran: