image_pdf

Malang-Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran Universitas Negeri Malang menyelenggarakan kegiatan Visiting Lecturer yang dilakukan di gedung D7 dan D10 Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bertujuan untuk meningkatkan internasionalisasi Pendidikan. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Universiti Sains Malaysia (USM) yang merupakan Top 100 Perguruan Tinggi oleh QS World University Ranking yaitu Dr. Shahir Akram Bin Hassan dan Dr. Mohd Syakir Bin Mohd Rosdi. Kegiatan Kuliah bersama ini dihadiri oleh mayoritas mahasiswa Departemen Manajemen.

Pada kegiatan hari pertama, 29 Agustus 2022 dimulai dengan acara Opening yang dilakukan di Gedung D10. Kegiatan Pembukaan Visiting Lecturer dihadiri oleh Prof. Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd, M.Si. Ak., CA selaku Dekan FEB  untuk menyampaikan sambutan dan membuka kegiatan Visiting Lecturer secara resmi. 

Acara berikutnya adalah penandatanganan kerjasama antara Prodi S1 PADP yaitu Dr. Madziatul Churiyah, S.Pd, M.M dan Prodi D4 Manajemen Pemasaran yaitu Dr. Elly Siswanto, S.Sos., M.M dengan ISDEV USM yaitu Dr. Shahir Akram Bin Hassan dan Dr. Mohd Syakir Bin Mohd Rosdi yang dilakukan bersama dengan Prof. Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd, M.Si. Ak., CA selaku Dekan FEB. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata kepada USM. 

Acara berikutnya adalah kegiatan kuliah bersama yang dipandu oleh Bapak Dediek Tri Kurniawan, S.E., M.M. selaku Moderator di gedung D10.  Dr. Shahir Akram Bin Hassan selaku Dosen Tamu, memaparkan materi yang bertajuk Pengantar Manajemen. 

Activities Visiting Lecturer, 30 Agustus 2022 pukul 08.00-11.00 WIB dilaksanakan di gedung D10, yang diawali dengan kelanjutan penandatanganan kerjasama Prodi S1 Manajemen yaitu Dr. Titis Shinta Dhewi, S.P, M.M. dan S1 Pendidikan Tata Niaga yaitu  Dr. Wening Patmi Rahayu, S.Pd, M.M dengan ISDEV USM yaitu  Dr. Shahir Akram Bin Hassan. 

Selanjutnya, kegiatan kuliah bersama dipandu oleh Bapak Dediek Tri Kurniawan, S.E., M.M. selaku Moderator dan  Dr. Shahir Akram Bin Hassan selaku Dosen Tamu, materi yang disampaikan bertajuk Manajemen Sumber Daya Manusia. 

Activities Visiting Lecturer, 31 Agustus 2022 pukul 08.00 – 11.00 WIB dilaksanakan di gedung D7 FEB dengan Dr. Shahir Akram Bin Hassan selaku Dosen Tamu dan Bapak Andi Basuki , S.Pd, M.Pd selaku moderator. Materi yang disampaikan bertajuk Leadership. Pada akhir acara, terdapat perwakilan mahasiswa yang menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Dr. Shahir Akram Bin Hassan.

Pewarta : Vio Ratnasari – Mahasiswa Departemen Manajemen UM

Pewarta Foto : Nur Zaini Pratama/Rizky Arya Ramadhan/Rochmel Kapitan A. M. – Mahasiswa Departemen Manajemen UM