image_pdf

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) menyelenggarakan perayaan Dies Natalis yang ke-13 pada hari Rabu (17/08/2022). Acara tersebut diadakan secara luring terbatas dengan meriah di Lobby Gedung FIS dan dihadiri oleh Dekan FIS, Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd., beserta jajarannya. Sebelumnya serangkaian Die Natalis FIS telah didahului dengan serangkaian perlombaan mulai dari lomba voli, bulutangkis, sepak bola, dan lain sebagainya.

Pada sambutannya Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd., berterima kasih dan merasa bangga atas peningkatan prestasi dari FIS. “Kita hari ini patut bersyukur dan berbahagia di hari ulang tahun yang ke-13 ini sudah jelas banyak yang berprestasi di sini. Bahkan saat saya amati ada satu orang sampai menjuarai beberapa macam kategori. Hal tersebut menunjukkan bahwa FIS memang tempatnya orang yang berprestasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua karena sudah membantu baik dari dosen, tendik, dan mahasiswa sudah mendukung kebesaran nama FIS dan mari terus kita lanjutkan agar FIS semakin unggul artinya sebelum 2024 semua prodi sudah unggul,” ujar Dekan FIS.

“Pada ulang tahun yang ke-13 ini kami pimpinan mengucapkan selamat atas prodi baru kita yaitu prodi Ilmu Komunikasi. Semoga dengan hadirnya prodi Ilmu Komunikasi dan akan disusul prodi-prodi baru lainnya menjadikan FIS semakin SAE,” pungkas Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FIS dan diserahkan kepada Ketua Senat FIS dan Ketua BEM FIS sebagai regenerasi FIS. Setelah itu, acara diisi dengan pengumuman serangkaian lomba Dies Natalis dan bernyanyi bersama seluruh undangan dan hadirin.

Nahdiatul Affandiah -Internship Humas UM