image_pdf

Malang. Universitas Negeri Malang (UM) melaksanakan penutupan dan evaluasi para peserta inbound Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMMDN) secara luring bertempat di Ruang Lecture Hall GKB A20 lt. 9 pada hari Selasa (21/12).

Para peserta tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan telah mengikuti kegiatan perkuliahan sesuai dengan jurusannya secara luring di UM selama satu bulan. Terlihat antusiasme mahasiswa selama perkuliahan luring di UM, selain itu juga mengikuti kegiatan di luar kampus dengan tujuan diantaranya ke Gunung Bromo, Pantai Balekambang, Kota Surabaya, dan Kota Blitar.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Prof. Dr. Suyono, M.Pd., selaku PIC MBKM dan Plt. Kepala Biro AKPIK UM. Dalam sambutannya beliau memastikan kondisi seluruh para peserta yang hadir sekaligus mengevaluasi kegiatan PMMDN ini. 

Alhamdulillah kegiatan periode ini telah berakhir dan mahasiswa bisa mendapatkan ilmu dari modul nusantara. Harapan  bisa menambah wawasan kalian,” jelasnya.

salah satu peserta yaitu Dila dari Universitas Negeri Jambi memberikan kesan selama satu bulan lebih di UM.

“Saya sangat senang ketika diterima di UM untuk mengikuti kegiatan ini. Pelayanan dan pengalaman dari UM selaku tuan rumah sangat baik bagi para mahasiswa,” ungkapnya. 

Pewarta: Ibrahim Naufal Daffa’ — Internship Humas UM