image_pdf

Serangkaian olahraga dalam rangka Dies Natalis UM (Universitas Negeri Malang) ke-69 telah dimulai. Kali ini pertandingan tenis meja sudah menemukan titik terang juaranya. Pertandingan sengit antar unit kerja di lingkungan UM tersebut bertempat di Gedung Graha Cakrawala UM pada Selasa (26/09). 

Juara Ganda Putra yang pertama diraih Gema Fitriady, S.Pd., M.Pd, dan N.R. Fadhli, S.Pd., M.Or., dari FIK (Fakultas Ilmu Keolahragaan). Selanjutnya, juara 2 diraih oleh Basuki Rachmad, S.Pd., dan Budi Wardoyo dari FMIPA (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam). Terakhir, juara 3 dimenangkan oleh Dr. Sapto Adi, M. Kes., dan Dr. Mu’arifin, M. Pd., dari FIK serta Mohamad Chuswan dan Moh. Syamsul Arif dari BPUDA.

Sekretaris Universitas Negeri Malang Prof. Drs. I Wayan Dasna, M.Si., M.Ed., Ph.D. bersama para peserta pertandingan tenis meja

Sementara itu, juara Ganda Putri urutan pertama diraih oleh Prof. Dr. Siti Nurrochmah, M. Kes., dan Prisca Widiawati, S. Pd., M. Pd., dari FIK. Juara dua oleh Alfi Sahrina, S. Pd., M. Pd., dan Ike Sari Astuti, S. P., M. Bat. Rest. St., PH. D., dari FIS (Fakultas Ilmu Sosial). Juara 3 diraih Dr. Siti Awaliyah, S. Pd., M. Hum., dan Onny Yanuarti dari FIS, serta Dr. Retno Wulandari, S. T., M. T., dari FT (Fakultas Teknik). 

Ganda Campuran urutan pertama diraih Rachmad Yuwono, S. Pd., dan Dra. Yayuk Progatnawati, M. Pd., dari SMP Lab UM. Juara 2 diraih Nurul Chisyam Ch., dan Prof. Dr Ha Yuni Retno Widarti, M. Si., dari FMIPA. Kemudian juara 3 diraih Sujadi, S. Kom., dan Dra. Tri Asmaning dari LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) UM serta Dr. Siti Awaliyah, S. Pd., M. Hum., dan Waji, S. SOS., dari FIS. 

Pewarta: Nahdiatul Affandiah – Internship Humas UM