image_pdf

Pengurus DWP (Dharma Wanita Persatuan) UM (Universitas Negeri Malang) laksanakan pertemuan rutin secara luring dan bertempat di Seminar Room Lantai 3 GKB A19 pada Jumat (31/03). Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus pusat DWP UM ini selain membahas agenda rutin rapat juga melaksanakan kegiatan di bidang kesehatan dan kecantikan dengan menghadirkan pembicara dari salah satu brand kesehatan dan kecantikan Milagros. 

Prof. Dr. Puji Handayati, S.E., Ak, M.M., CA., CMA., selaku ketua pengurus DWP UM pusat menyampaikan pesannya kepada pengurus baru untuk langsung bertindak merencanakan program kerja unggulan bidang mereka. 

“Kita akan jadikan DWP UM ini yang terbaik, baik dari sisi aktivitasnya, dari sisi pemberdayaannya, maupun dari bidang kesejahteraannya. Saya yakin yang sudah terpilih menjadi pengurus DWP UM  pusat adalah orang-orang yang terbaik. Jadi tolong mulai besok sudah mulai menyusun program kerja. Sekarang itu pertemuan tidak harus tatap muka, mau diadakan tatap layar juga tidak apa-apa. Nanti kita akan bergilir jadi pertemuan bulanan akan dilaksanakan berurutan. Misal bidang pendidikan, kemudian ekonomi, kemudian sosial budaya, itu bergilir. Paling tidak satu bidang punya 3 program unggulan yang kita floor-kan di pertemuan bulanan. Nanti 3 program kerja unggulan tersebut bisa kita masukkan atau gabungkan dengan kegiatan universitas” pesan Ketua DWP UM. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi dari Milagros tentang kesehatan ibu-ibu yang penting dijaga. Selain kesehatan, Milagros yang sudah mengembangkan produknya di bidang kecantikan juga tidak lupa menyampaikan perihal kecantikan yang bisa langsung diterapkan oleh ibu-ibu pengurus DWP UM pusat yang hadir. Agenda pertemuan rutin berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir dan diikuti secara antusias oleh pengurus DWP UM pusat.

Pewarta: Malichatus Sa’diyah – Internship Humas UM

Editor: Nahdiatul Affandiah