image_pdf
UM Mart, Unit Usaha UM yang menyediakan berbagai merchandise dan aksesoris

UM (Universitas Negeri Malang) kini telah memiliki UM Mart, unit usaha yang menawarkan berbagai produk merchandise dan aksesoris berlogo UM, serta menyediakan sebuah kafe nyaman untuk bersantai atau mengerjakan tugas.

Menurut Yuli Agustina, S.E., M.M., Sekretaris Badan Pengelola Usaha dan Dana Abadi (BPUDA) UM, UM Mart adalah tempat utama untuk mendapatkan merchandise UM, yang merupakan hasil dari kreativitas tim Branding UM. Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai produk seperti jaket Varsity, beragam kaos dengan logo Cakra, tumbler, tas, dan berbagai aksesori lainnya yang semuanya berlogo UM.

“Semua produk yang ada di UM Mart ini merupakan branding kampus dengan ikon Cakra, yang tentunya membuat bangga almamater,” jelas Dosen Departemen Manajemen ini.

UM Mart menekankan pada kualitas produk, Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, UM Mart selalu memastikan bahwa semua produk yang mereka tawarkan memiliki kualitas terbaik.

UM Mart juga memiliki sebuah kafe yang menyajikan berbagai pilihan minuman kopi dengan harga yang bersahabat, serta minuman kopi modern seperti coklat dan cappuccino.

Selain UM Mart, unit usaha lain yang dimiliki oleh BPUDA UM adalah Bristovia Catering, yang melayani kebutuhan internal kampus. Hampir setiap hari, catering ini menerima pesanan hingga ribuan kotak makanan, khususnya untuk pertemuan dan kegiatan yang memerlukan konsumsi. Bristovia Catering UM merupakan kolaborasi dengan Program Studi Tata Boga. Dengan demikian pemilihan menu, cita rasa, dan aspek gizi tetap terjaga.

UM Mart berlokasi di kawasan Graha Cakrawala dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00 WIB. Namun, ketika ada acara khusus seperti konser atau pertunjukan, UM Mart siap melayani pelanggan hingga dini hari.

Pewarta: Suhardi-Humas UM

Artikel ini juga dimuat oleh http://siarindomedia.com