image_pdf

Poor. Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Malang (UM) menggelar Webinar Nasional Pendidikan Khusus pada Rabu, (30/06). Kegiatan ini dilangsungkan secara daring menggunakan Platform Video Conference Zoom Meeting serta disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube FIP UM.

Kegiatan dihadiri oleh Dekan FIP UM, Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono, M.Pd., Ketua Jurusan Pendidikan Luar Biasa UM, Prof. Dr. Mohammad Efendi, M.Pd., M.Kes., Ketua Prodi S2 Pendidikan Khusus Dr. Asep Sunandar, M.Pd., M.Ap. Adapun narasumber narasumber pada webinar ini sejumlah 3 orang yakni,  Prof. DR Munawir Yusuf, M.Psi yang merupakan ketua umum Asosiasi Profesi Pendidikan Khusus Indonesia Pusat, Margaretha, S.Psi., P.G.Dip Psych., M.Sc., yang menjabat sebagai Ketua Forum Peduli Autisme Jawa Timur dan Ade Dian Firdiana, M.Pd., selaku Wakil Ketua SLB-C Autis Negeri Kedungkandang.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono menyampaikan terima kasih kepada koordinator, jajaran di Fakultas, para narasumber dan seluruh peserta atas partisipasinya dalam webinar kali ini. Beliau juga berharap para peserta mampu mengambil manfaat dari kegiatan webinar ini.“Saya berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar manfaat yang maksimal dapat kita raih bersama,” ujarnya.

Acara berlanjut dengan pemaparan materi oleh 3 Narasumber dan diakhiri dengan sesi tanya jawab para peserta webinar dengan para narasumber.

Pewarta        : Muhammad Zaid Al Khair – Internship Humas UM