image_pdf

Pada Jumat, 02 Februari 2024 telah berlangsung dengan penuh haru momen pelepasan Internship Humas Universitas Negeri Malang (UM) batch 6.0. Pelepasan tersebut digelar di Aula Lantai 1 Graha Rektorat UM. Pelepasan ini dihadiri langsung oleh Direktur Perencanaan, Data dan Informasi, Pemeringkatan, Hubungan Masyarakat, dan Kerja Sama (PDIPHK), Kepala Sub Direktorat Humas, Kepala Seksi Humas, serta staff Humas UM dan anggota tim Internship Humas Batch 6.0.

Acara dibuka dengan sambutan langsung oleh Dr. Yuni Rahmawati, S.T., M.T., Direktur PDIPHK. Beliau menjelaskan terkait dengan pencapaian kerja keras dari teman-teman Internship Humas Batch 6.0 yang pada tahun ini sudah banyak membawa prestasi untuk UM, “Prestasi yang telah diraih oleh Humas UM sendiri diantaranya pada anugerah humas kategori PTN BH silver winner subkategori media sosial, silver winner subkategori Unit Pelayanan Terpadu (ULT), bronze winner subkategori Insan Humas yang diraih oleh Nike Virgawati Yuarko dan pada anugerah kelembagaan kategori PTN dan PTS mendapatkan predikat terbaik dengan subkategori perguruan tinggi pelaksanaan ISS-MBKM Liga 1. Perolehan dari berbagai prestasi ini tidak mungkin diraih oleh UM, bila tidak ada kerja keras dari rekan rekan Internship Humas Batch 6.0 ini,” pungkas Dr. Yuni.

Dr. Yuni juga mengungkapkan permohonan maaf dan terima kasih banyak atas kerja keras dan kerjasama selama 1 periode ini, “Saya selaku Direktur PDIPHK dan perwakilan dari para staff Humas UM meminta maaf bila ada salah kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati teman-teman Internship Humas Batch 6.0 serta mengucapkan permohonan terima kasih atas kerja keras selama ini,” ungkap Dosen Teknik Elektro UM tersebut.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Sub Direktorat Humas, Dra. Komariyah yang menjelaskan peran penting dari teman-teman Internship Humas Batch 6.0, “Segala pencapaian Humas UM yang telah diraih merupakan atas bantuan kerja keras serta dedikasi dari rekan-rekan Internship Humas Batch 6.0 yang tinggi pada tahun 2023 lalu,” tegasnya.

Pada akhir sesi pelepasan teman teman Internship Humas Batch 6.0 juga memberikan sebuah karya foto kolase kepada tim Humas UM untuk mengingat kenangan atas kerja keras selama satu periode ini.

Pewarta: Soni Subhan Muttaqin – Internship Humas UM

Editor: Muhammad Salmanudin Hafizh Shobirin – Humas UM