image_pdf

Hai calon mahasiswa……

Kalian yang bersemangat dan berbakat, inilah saatnya untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan karir yang diimpikan! Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang (UM) memberikan peluang terbaik bagi calon mahasiswa untuk memperoleh keterampilan praktis dan meraih impian karir kalian.

Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang (UM) telah membuka pintu bagi para calon mahasiswa yang bersemangat untuk mengejar impian mereka melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT). Keputusan ini memberikan dorongan bagi calon mahasiswa yang ingin mengeksplorasi bakat dan minat mereka dalam berbagai bidang keahlian, dengan menawarkan program studi yang menginspirasi dan menarik.

Mengapa Harus Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang? 

Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang menawarkan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan industri saat ini. Program-program di fakultas vokasi UM didesain dengan memperhitungkan kebutuhan industri, sehingga lulusan kami siap untuk langsung terjun ke dunia kerja. Disini juga memiliki fasilitas belajar yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, laboratorium kelas dunia, dan lingkungan yang mendukung proses pembelajaran. 

Selain itu pembelajarannya didukung oleh dosen-dosen yang ahli di bidangnya dan memiliki pengalaman praktis yang luas, kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa kami. Fakultas Vokasi UM juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan dan organisasi terkemuka, memberikan kesempatan magang yang berharga kepada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman langsung di lapangan.

Apa aja sih program studi yang tersedia?

Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang menawarkan berbagai program studi yang menarik, yaitu D4 Perpustakaan Digital, D4 Animasi, D4 Manajemen Pemasaran, D4 Akuntansi, D4 Teknologi Rekayasa Manufaktur, D4 Teknologi Rekayasa Otomotif, D4 Teknologi Rekayasa dan Pemeliharaan Bangunan Sipil, D4 Teknologi Rekayasa Pembangkit Energi, D4 Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika, D4 Tata Boga dan D4 Desain Mode.

Bagaimana Cara Bergabungnya? 

Kunjungi situs resmi Seleksi UM (https://seleksi.um.ac.id/) dan portal SNBP atau SNBT (https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/) untuk informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran, syarat dan ketentuan, serta program studi yang tersedia di Fakultas Vokasi UM. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai perjalanan menuju karir dan prestasi kalian di Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang.

Ayo tunggu apalagi… buruan daftarkan diri kalian!

Kami nantikan kehadiran kalian di Fakultas Vokasi Universitas Negeri Malang, tempat impian masa depan yang cerah bagi karir kalian!

Pewarta: Tri Anggara – Internship Humas UM

Editor: Muhammad Salmanudin Hafizh Shobirin – Humas UM